Informasi, Promo dan Pembelian dapat dilakukan secara Tunai, Kredit dan juga menerima Tukar Tambah dapat menghubungi: LIA ANGGELIA via telepon: 0852-6802-1991

CARRY PICK-UP 1.5i "Teruji Lebih Dari 20 Tahun"

CARRY PICK-UP 1.5i


CARRY PICK-UP 1.5i


CARRY PICK-UP 1.5i
Carry 1.5 Pick Up: ‘Teruji Lebih Dari 20 Tahun’
Carry 1.5 Pick Up, kendaraan niaga dengan model pick-up telah teruji lebih dari 20 tahun. Dalam rentang waktu tersebut, Carry Pick Up turut membantu menggerakkan roda perekonomian Indonesia sehingga dianggap telah memiliki kontribusi bagi proses kelangsungan pembangunan di Indonesia, serta adanya komitmen tinggi Suzuki terhadap konsumennya untuk memproduksi mobil niaga yang memiliki mesin yang tangguh dan bertenaga, perawatan yang mudah dan murah, suku cadang mudah didapat, irit bahan bakar, dan ramah lingkungan dengan memiliki standar Emisi Euro-2, sehingga mobil ini memiliki nilai ekonomi yang menguntungkan untuk keperluan usaha dan bisnis.

Carry 1.5 Pick Up tersedia dalam 2 (dua) jenis Deck, yaitu Flat Deck dan Wide Deck, dan pilihan warna yang menarik, seperti Superior White, Atlantis Blue, dan Black.

Carry 1.5 Pick Up memiliki interior kabin yang nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

Carry 1.5 Pick Up berkapasitas mesin G15A, 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) menghasilkan tenaga/ power maksimum 78.8 PS/5.500 rpm dan torsi maksimum yang dapat mencapai 122 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

Penggunaan sistem perpaduan suspensi, yaitu pada bagian depan Mac Pherson Strut dan Coil Spring dan suspensi belakang Leaf Spring memberikan stabilitas yang baik.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar