Informasi, Promo dan Pembelian dapat dilakukan secara Tunai, Kredit dan juga menerima Tukar Tambah dapat menghubungi: LIA ANGGELIA via telepon: 0852-6802-1991

Program Penjualan Suzuki ’Tripl3Bonus’, Suzuki Carry Pick Up DP Mulai 8* Jutaan


Jakarta, 23 Mei 2016 – Menanggapi animo yang baik dari masyarakat maupun konsumen Suzuki di tahun sebelumnya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan program penjualan nasional bertajuk ‘Tripl3Bonus’. Program yang berlangsung hingga tanggal 30 Juni 2016 mendatang ini bertujuan untuk memberikan keringanan dan kemudahan bagi para konsumen Suzuki dalam memiliki kendaraan Roda Empat Suzuki.

Program Tripl3Bonus bagi kendaraan komersial Suzuki ini membidik para wirausahawan yang berada di wilayah Indonesia. Pasalnya, program ini memberikan berbagai penawaran menarik yang diperuntukkan khusus bagi konsumen maupun calon konsumen pick up nomor 1 di Indonesia dari Suzuki yaitu Carry Pick Up dan Mega Carry. Para calon konsumen hanya perlu mengeluarkan uang muka atau Down Payment (DP) mulai 8 juta-an (JaBoDeTaBek), cicilan menarik, serta biaya administrasi murah, untuk dapat membawa pulang Suzuki Carry Pick Up. Penawaran tersebut berlaku dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Makmur selaku Sales Director PT. SIS menyatakan, “Program ini merupakan program penjualan tahunan yang dilakukan oleh PT SIS, hal ini ditujukan untuk memberikan kemudahan para wirausahawan untuk memiliki mobil komersial dari Suzuki untuk kegiatan operasional nya.”

Seperti yang kita ketahui, saat ini pasar otomotif nasional mengalami kondisi yang kurang kondusif dan hal ini berdampak pula pada segmen kendaraan komersial. Namun, hal ini dicapai positif bagi Suzuki dimana dalam periode Januari hingga bulan April 2016, Suzuki berhasil menduduki peringkat pertama dalam hal penjualan mobil pick up di Indonesia. Tak hanya itu, dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu, Suzuki juga berhasil menaikkan market share-nya sebesar 1,9 poin dari 40,6% di tahun 2015, menjadi 42,5% di tahun ini.

“Di pasar pick up komersial, Suzuki masih menjadi pilihan utama para konsumennya. Terlihat dari penjualan hingga kuartal pertama 2016 Suzuki menduduki peringkat pertama dalam hal penjualan. Dengan adanya program Tripl3Bonus DP Mulai 8* Jutaan ini diharapkan mampu membantu para wirausahawan untuk memiliki kendaraan niaga Suzuki,” tambah Makmur.

Mengusung tagline Lebih Banyak Lebihnya!, Suzuki Carry pick up memiliki banyak kelebihan dengan unsur yang dimilliki yaitu : I.L.M.U yang terdiri dari Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya, Muatannya banyak, dan Untung di ujung.

*Program DP Mulai 8* Jutaan ini hanya berlaku di wilayah JaBoDeTaBek, dan untuk promo ‘Tripl3Bonus’ di luar wilayah JaBoDeTaBek, calon konsumen dapat menghubungi dealer Suzuki terdekat di kota domisilinya.



Untuk informasi produk, pemesanan dan test drive Bpk/Ibu dapat menghubungi:
LIA ANGGELIA
Telp. 1 :  0852-6802-1991 (WhatsApp, Line)
Telp. 2 :  0857-1035-4081


Share:

0 komentar:

Posting Komentar